KecIL||cUtE||SenGaL

hehe gue mau nyambung kisah sinetron ini,,yang terdahulu udah disimpan,,kerna tidak mau dipikirin lagi,,yaa gue lagian dirumah,cuaca diluar lagian ujan,,oh udah teduh rupanya,,,mata lagi ngantuk,,tapi banyak yang perlu diberesin nih,,pekerjaan gue harus disiapin,,gue harus kejar deadline gue ujung minggu depan,,gue lagian bz dikantor,,banyak jugak multi tasking yang gue perlu urusin,,bikin kepala gue serabut aja,,,
iya kalu mau dipikirin soal kerja,,memang gue lagian ngak punya masa mau diabisin ama anak2 nongkrong gue,,udah abis dikantor,,pulang rumah udah kecapekan banget,,ngak mau membuat apa2 lagi deh,,hanya mau cepat2 pulang rumah berehat,,lalu kerna weekendnya aja yang gue lagian bebas,,lagi gue keluar nonton konsert akademi fantasia,,yeh,,klu di indonesian afi kan dipanggil,,,disini namanya af,,
tanggal 12 april 2008, untuk pertama kali gue menjejakan kaki ke dewan sivik mbpj,,setelah 6 musim akhirnya,,tercapai cita2 kecil gue mau nonton konsert af secara live,,,hahaha thanks to 'nfc' yang sudi belikan tiket,,susah2 jek,,hehe malam tuh gue lagi nemuin heliza,,dari af5 kot,,,tapi gue kaget,,,gue buat kayak ngak kenal,,cuma hai aja,,,hehe ngak ngambil kesempatan buat ambil gambar,,,hehe,,then pas ngumul rame2 masuk dalam dewan,,,gue dapat aturan kerusi di huruf 'K',,,eheheh ala2 nonton dibioskop ade nombor kerusi segala,,,but i'm having fun that nite,,,very the,,,semuanya kerna gue rasa teruja,,hehehe tapi gue ngak nyangka,,,banyak kali sms yang gue terima,,,muka gue lagian keluar tv,,wah,,lagian dizoom waktu gue lagi nyanyi,,,huaaa,,,bikin malu aja,,udah nya gue biarin aja,,,yang paling gue ngak percaya my sister maid can perasan it was me,,,even baru kenalin dia,,wahhhh anak2 keponakan juga excited tengok ateh die kuar tv,,hehe,,,sowwy cannot bring u alll,,,hehehe,,neway see me next week yaa..apalagi,,,kiter Redah Jer!!!

2 CakaP2:

  1. mohad says:

    salam.. apa khabar..

  2. hi ijad...salam kembali