KecIL||cUtE||SenGaL

hey emangnye manis ya untuk mengenang cerita dulu-dulu,,menarik banget ye,,gue lagian nonton Ada Apa Dengan cinta sambil sengih2 sensorang,,,mesti org kater aku gile kan senyum2 sensorang,,hahahha yeh it's my very first indonesian movie that i'm keep on watching,,entah berapa kali,,tak pasti...siap save dalam komputer,,,ish2,,mase tuh tengah study lagi,,second year kot...sangat gile citer nih,,,sampai gue lagi nonton hari2,,,sambil maen game,,,atau menyelesaikan kerja kuliah,,,siap dihafal sume dialognya,,yang paling tak tahan,,,siap g nonton kat wayang,,walopon dah tau citer die camne,,,amik feel,,adik siap bebel2 lagi,,sebab nak tengok jugak2 citer nih,,tak kira,,kene tengok gaks,,,hahhahah,,,korang pasti ingat kan??housemate2 lama ku,,thanks to linda yang dok promote citer nih,,hehehe nih sume pengaruh rakan sebaya lah nih,,,ish,,,ish,,hehe seronok kan mase tuh,,,tak yah pk banyak sangat perkara2 laen..balik kuliah,,,g kuliah,,,buat tutorial n assigment,,ujung sem exam,,,abih satu smester,,semester break n new semester,,hehhehe ops berbalik film indon semula lah,,kerna entry ini memang khas untuk film2 indonesia yang gue udah nonton,,memang tak sure lah,,kenapa ku sangat suke nonton citer dr indon,,mungkin sebab memang ade darah keturunan dr sana,,,hehe,,my late greatgrandfather memang org sana,,,berhijrah ketanah melayu,,,sayangnye memang tak tau lah if still ade sedara lagi tak kat sana,,,sebab tak penah nak congkel2 pon sahsia,,kerna sume rujukan udah ngak ada lagi,,,i wish by next year dah boleh melawat indonesia,,hehe amin,,harap harapan gue termakbul...
orait back to the indonesia film semula,,,rasanya dah abih menonton sume film lakonan dian sastro antaranya pasir berbisik,bintang jatuh,belahan jiwa,ungu voilet,,,n tentulah ada apa dengan cinta kan,,hehe korang tau tak,,i dah jumpe dian sastro n nicolas shahputra,,hahhaha nanti gue upload gambarnya ya,,,hahahha hebat zaman gue emang gila artis,,hehehhe then masuk plak eiffel im in love,,,pon seru juga,,,lagi beli cd,,,lagi nonton di biscop...hehehe..ape lagi,,tentang dia,,love is cinta,,,9 naga,,,apa artinya cinta??itu yang udah gue abih nonton,,yang belom,,,jatuh cinta lagi,alexandria,heart,entah apa lagi cd filmnya udah lupa,,,dibeli tapi belom punya masa nonton,,huh,,,agak melampau laks,,,
sekarang gue lagi nonton sinetron dr seberang,,,wah bikin gue lagi gila,,,sebenarnya emang udah lama gue melupain sume indonesia sinetron n series,,lewat nonton kawin muda,,,kegemaran gue tuh,,muncul kembali,,ish,,,udah tenat nih,,hehe udah nonton banyak dong sinetron nya,,mendadak kawin,n lagian nonton jelita,,,lakonan agnes monica,,u go girls,,emang pandai kali ya die berklakon,,terhibur gur,,tapi gue lagian cari set cd sinetron ku tlah jatuh cinta,,,udah abih kali ceritanya disini,,,bisa2 gue kirimin sama teman di indonesia aja,,,aduh,,,gue harus sign off nih,,ujan lebat diluar,,,ok daaa,,,good nite n hugs,,,muahahahah,,,

0 CakaP2: