KecIL||cUtE||SenGaL

"Letting go is the best thing to do when u feel this way,
Choose to let it go.God's comfort is bliss"

MATAHARIKU - Agnes Monica
Tertutup sudah pintu, pintu hatikuYang pernah dibuka waktu hanya untukmuKini kau pergi dari hidupkuKuharus relakanmu walau aku tak mau
Reff 1:
Berjuta warna pelangi di dalam hatiSejenak luluh bergeming menjauh pergiTak ada lagi cahaya suciSemua nada beranjak aku terdiam sepi
Reff 2:Dengarlah matahariku, suara tangisankuKubersedih karna panah cinta menusuk jantungkuUcapkan matahariku puisi tentang hidupkuTentangku yang tak mampu menaklukkan waktu
Back to Reff 1Berjuta warna pelangi di dalam hatiSejenak luluh bergeming menjauh pergiTak ada lagi cahaya suciSemua nada beranjak aku terdiam sepi
Back to Reff 2Dengarlah matahariku, suara tangisankuKubersedih karna panah cinta menusuk jantungkuUcapkan matahariku puisi tentang hidupkuTentangku yang tak mampu menaklukkan waktu

P/S: aku pasti kan baek2 aja,,,jangan risaukan gue deh,,,

0 CakaP2: